Tuesday, 8 November 2016

FRIENDS and FANGIRLS

Hi guys!
Whoaaa such a long hiatus from this dusty blog. Lol!

Suddenly I just want to write about this. About type of friends.
Gini, jenis-jenis temen itu kan banyak banget ya, kaya ada temen TK, temen SD, temen SMP, temen SMA, temen les, temen kuliah, temen kantor, temen tapi demen ;) , daaaaan yang lain-lain lah.

Nah di antara jenis-jenis temen itu, ada salah satu kategori tambahan yang belum gue sebut, dan buat gue emang agak aneh sih, hmmm bukan aneh juga sih… hmmm  I don’t even know how to explain this oh god hahaha. Unique kali yah.

Ya , mereka adalah TEMEN FANBASE/FANDOM. Ya kalo pengertian temen SD-SMP-SMA itu adalah temen karena satu sekolah, kalo ini tuh karena kita punya IDOL yang sama.  

(re: sekumpulan orang-orang yang tidak mungkin mempersunting seseorang/sekelompok pria tapi tetep aja setia)

Gue ngga tau deh, penasaran aja sih kalian kalo suka sama public figure gitu, tertarik ngga sih join fanbase nya? Atau mungkin gak harus literally join official fanbase deh, at least lo ada perkumpulan yang di mana isi nya orang-orang yang suka sama Idol yang sama.  Tertarik ngga? (share your thoughts on comments)

Gue mau cerita dikit. Dulu pas jaman SMA kelas 2-3 gitu, sekitar tahun 2009-2011 twitter kan sosmed yang paling eksis waktu itu. Nah dari twitter gue banyak kenal dan dapet temen-temen baru yang ternyata punya idola yang sama kaya gue. Karena gue suka sama BIGBANG dan Far East Moevemnt, gue dapet temen-temen yang sama-sama suka BIGBANG dan gue juga dapet  temen-temen yang suka sama Far East Movement.

And yes, we still keep in touch until up now. 
See? How strong our Idol’s power???

Gue kepikiran buat nulis ini, karena dalam sebulan ini kebetulan gue udah dua kali ketemu idol gue dan gue nonton bareng sama temen-temen fanbase gue, setelah sekian lama gak pernah ketemu. 

1.     Taeyang from BIGBANG (Oct 8th 2016)






2.     Far East Movement (Nov 4th 2016)




video
(kalo ini bukan temen tapi demen)

Buat kalian yang nggak punya temen fanbase, nih gue kasih tau ya. Kita tuh bukan tipe yang sering banget kontek-kontekan, terus yang tiap bulan ketemuan hang out gitu tuh bukaaaan. Paling tuh ketemu setahun sekali, kadang dua tahun sekali atau bahkan ada juga temen yang gue belom pernah ketemu sama sekali. Tapi aneh nya  walaupun gue jarang banget ketemu sama mereka, atau bahkan baru pertama kali ketemu, itu tuh ga ada awkward moment gitu loh di antara kita. Kaya langsung “Hit in 1 Second!”  aja gitu.


Dan kita tuh kalo ngobrol juga gak cuman ngomongin tentang Idol kita aja, but we do also talk about life. Bahkan segala yang ga penting lawakan-lawakan receh gitu tuh juga keluaaarrrr. Sama aja kaya lo lagi bareng temen-temen yang lo rutin ketemu ampe eneg.

VIP

FM FAMS

I'm just so curious with us in 10 years ahead. Lucu juga kalo udah pada berkeluarga tapi kelakuan masih begini :'''')

LOL for me this kind of friendship is unique.
If you don’t mind please share/comment your thoughts about this. 
I just want to know! Lol.

Sunday, 14 February 2016

Books of Memories

Hi guys,

Have you ever made a book of memories or stuffs? 
Semacem buku yang didalem nya ada pesan-kesan dari temen lo buat lo.
That's kinda old-fashioned but for me, something like this can be my motivator and also something that makes me smile everytime I read it, especially in the future. lol

Today, i'm gonna share my friend's handwriting about their opinions and their memories about me.
These all were written about 1 year ago. When I had a farewell trip to Sukabumi with my IKP friends and we decided to make this book of memories. Dan gak lama setelah itu gue juga ada acara Team Building bareng anak-anak Misi Budaya KTF 2014 and we also decided to make the same thing that I did with my IKP friends.

Hmm maybe some of them are contained inside jokes, lol. But I hope you can still enjoy to read it :)

First I wanna share my book of memories from my IKP Friends!

                                                

from Bena, Aktris paling kawakan di Komunikasi 2011 (part 1)

from Bena, Aktris paling kawakan di Komunikasi 2011(part 2)

from Eva yang paling putih di IKP
          
from Illa my editor yang paling feminist  (part 1)
from Illa my editor yang paling feminist (part 2)
                                     

from Ayas my DOP (ada beberapa yang gak perlu di aminin)
from Eno yang laptopnya paling banyak virus nya (part 1)

from Eno yang laptopnya paling banyak virus nya (part 2)

from Rina, orang terpintar di IKP

from Aufa anak Cilebut all base


from Fanny si traveller sekaligus tukang binder (part 1)

from Fanny si traveller sekaligus tukang binder (part 2)

from Yuki, yang paling sering make baju panitia (part 1)

from Yuki, yang paling sering make baju panitia (part 2)


from Mega my Producer (part 1)

from Mega my Producer (part 2)

from Cesar satu-satunya yang ambil jalur Skripsi di IKP

from Momon, Dessy Ratnasari nya IKP (part 1)

from Momon, Dessy Ratnasari nya IKP (part 2)

from Veve si cat lover ASELI SUKABUMI

from Tasia yang suara ketawanya super nyebelin

from Rinda, My Art Director sekaligus teman seperbimbingan (part 1)

from Rinda, My Art Director sekaligus teman seperbimbingan (part 2)

from Icha, yang paling bejat di IKP 

from ISE yang jam 3 sore harus pulang ke rumah 


And this second one, is my book of memories from my Cultural Mission Team:


from Eti, PO misi Budaya yang luas jidatnya saingan sama gue
from Sissy, Fashion Blogger ku yang punya hati seluas galaxy
from Rey yang paling gede

from Cico temen SD-SMP yang baru akrab malah pas Kuliah :p

from Dicky yang selalu ketawa walaupun lawakan gue jayus
                                  
from Nindy yang paling cantik dan jago gambar

from Ka Ayip/api/yippie best collection nya KTF

from Rahma yang males nulis

from Lisa, teman seloker waktu misi

from OSI, yang suka nge-tag video gak penting di instagram

from Canis calon artis Korea

from Kak dara yang paling angel :')

from Berna, yang paling sering dibully tapi paling disayang

from Ais yang ngedit foto sampe brightness nya paling pol

from Yaya yang beliin gue sticker 1D waktu di US :) 

from Zahra yang ngefans banget sama Ikbal CJR

from AMA CAKI yang pernah patah lever sekaligus pemain suling handal

from ka Eja yang paling sering galau

from Ka Abo yang gede gede cabe rawit, jago banget nge dance dan jago banget masak.



Yap that's All...
Hampir semuanya bilang kalo gue adalah orang yang lucu, kocak, jadi youtubers gih, jadi komedian gih, jadi istrinya komeng gih. Lah? Thank you guys, kalo emang bener ternyata gue lucu :") i was trying so hard to be funny emang sih WKAKWKAWKKAK.

Everytime I read it, it just reminds me that I have to thank god that I have incredible Friends :)
THANK YOU.
AND 
HAPPY VALENTINE'S DAY.